Wisata Mini Park Pacet - Mojokerto

Written By MaYaK on Tuesday, January 27, 2009 | Tuesday, January 27, 2009

Hari minggu, 25 januari 2009 kita menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan teman kerja kita yang berlokasi di Mojokerto. Setelah selesai acara kita masih punya banyak waktu tersisa, kita mencoba mencari sebuah lokasi wisata sekitar Mojokerto. 

Akhirnya kita menuju daerah Pacet, dan menemukan sebuah wisata bermain untuk anak - anak "Pacet Mini Park", kayaknya baru dech. Ada kolam renang dan Flaying fox untuk anak - anak, nggak begitu lengkap sich tempat wisatanya, tapi ya....lumayan lah buat melepas lelah sejenak. Cukup merogoh kocek 5000 untuk dewasa, 3000 untuk anak - anak ( tapi yang udah bisa jalan loh, kalau belum jalan gak usah bayar alias GRATIS). 

Setelah lelah memanjakan anak, dengan berbagai permainan, perut koq terasa keroncongan kita semua menuju pintu keluar untuk mencari makanan. Eh.. ternyata ketemu sebuah lesehan diatas kolam lele. Setelah kita memesan beberapa menu favorit " GURAMI BAKAR" (ehm....enyak) untuk yang ukuran besar 30rb, sedang 28 rb. Untuk kita berenam cukup pesan 2 ekor yang ukuran besar, dan akhirnya kita menyantap hidangan istimewa itu walaupun harus menunggu berjam - jam. 

Hari sudah sore kira - kira pukul 16.00 kita meninggalkan lesehan tsb menuju Sby dengan basah kuyup karena hujan yang cukup deras. Perjalanan pulang cukup melelahkan karena sepanjang jalan hujan deras dan jalan penuh dengan tanjakan dan cukup licin. Sampai dech di kota Sby pukul 17.30

3 comments:

8 Ball said...

Kapan yach kita kesana lagi.

bikin acara yang asyik gitu loh...

mari kita galang dana sebanyak - banyaknya.

Anonymous said...

wee kelihatannya ok nih, boleh dech kapan 'gua kesana. thank's ya infonya ommm

AkmaL said...

Bulan depan "Maret" rencana mau ke WBL om, kalau mau gabung silahkan. Biar tambah seru, kalau yang ikut orang banyak. Ditunggu konfirmasinya yah om. Thanks.

Post a Comment