Taman Prestasi Ketabang Kali - Surabaya

Written By MaYaK on Friday, April 24, 2009 | Friday, April 24, 2009

Foto ini merupakan situasi sebuah taman di tengah kota, yang terletak di Jalan Ketabang Kali - Surabaya. Taman kota ini di kunjungi oleh banyak orang untuk bersantai, dan biasanya pada hari Munggu pagi sekitar pukul 06.00 sangat padat pengunjungnya. Pengunjung yang datang kebanyakan orang dewasa yang membawa anaknya yang masih kecil atau masih balita, karena memang taman kota ini tepat untuk bermain bagi anak-anak balita.

Di Taman ini tersedia berbagai permainan untuk balita seperti ayunan, jungkat - jungkit, bangunan rumah kecil yang bertangga. Mungkin bisa di jadikan sebagai tempat untuk berlatih ketangkasan bagi balita. Untuk latihan berjalan juga bisa bagi balita yang masih usia satu tahun. Ada Monumen Pesawat Bomber B-26 Intruder yang diresmikan oleh Walikota Surabaya. Terdapat juga wahana permainan air, yaitu bagi pengunjung yang ingin naik kapal dan mengelilingi sungai Kali Mas karena Taman Prestasi ini terlatak di samping Kali Mas.

Pengunjung yang sudah lelah bisa memanfaatkan pedagang kaki lima yang berada di luar taman atau berada di pinggir jalan untuk membeli makanan dan minuman untuk makan pagi. Makanan yang mereka sediakan beraneka ragam, nasi goreng, bubur ayam, nasi kuning, sate, soto dan lain-lain. Makanan yang sudah di pesan bisa dinikmati di tempat duduk yang berada di taman sambil bercanda bersama kelaurga. Tapi jangan lupa untuk membuang sampah di tempat yang sudah di sediakan.

2 comments:

MaYaK said...

Ketabang Kali....

Wisata Obyek said...

makasih infonya
wisata ke taman prestasi kota pahlawan
tempat rekeasi keluarga

Post a Comment