Deteksi Invisible Yahoo Messenger

Written By MaYaK on Thursday, October 22, 2009 | Thursday, October 22, 2009

Deteksi Invisible Yahoo MessengerUntuk mendeteksi teman kita yang sedang chatting di Yahoo Messenger dengan status invisible ada banyak cara, sudah banyak situs yang memberikan layanan untuk mendeteksinya. Caranya juga sangat mudah, kita tidak perlu login ID ke Yahoo Messenger. Tinggal memasukkan ID teman kita, langsung bisa terlihat bagaimana statusnya, memang benar online apa statusnya invisible. Bahkan ada juga situs yang bisa menampilkan Status plus Profile Pic.

Invisible-scanner.com : Ini merupakan salah satu situs terbaik untuk menemukan status yahoo messenger. Sangat cepat dan akurat serta menampilkan avatar pengguna yahoo tersebut.

YDetector.com : Ini adalah situs web sangat baik untuk mendeteksi yahoo teman yang invisible. Bekerja sangat cepat, akurat dan secara terus-menerus meningkatkan layanan. Menampilkan avatar pengguna yahoo tersebut.

Vizgin.com : situs yang sederhana. Bekerja akurat namun lambat dibandingkan dengan dua situs di atas. Bisa dicoba, jika server yang di atas sedang sibuk / tidak bisa diakses.


0 comments:

Post a Comment