Trik Sulap Uang

Written By MaYaK on Wednesday, February 17, 2010 | Wednesday, February 17, 2010

Efek : Uang kertas dilipat menjadi tiga bagian secara memanjang kemudian di letakkan di atas kedua ibu jari tangan. Lalu ibu jari tangan kanan dilepaskan dan ajaib uang tidak jatuh.

Persiapan :
  1. 2 lembar uang kertas
  2. sebuah coin
Prosedur Permainan :
  1. Ajak sukarelawan bermain sulap, katakan padanya kita akan bermain sulap uang. Pinjam 2 lembar uang kertas kepada sukarelawan agar memberikan efek tidak ada rekayasa. Boleh uang 1.000, 5.000, 10.000 yang penting uang kertas. Selembar uang buat anda dan selembar lagi buat sukarelawan, jadi permainan ini di mainkan oleh pesulap dan sukarelawan.
  2. Berikan instruksi pada sukarelawan cara bermainnya. Pertama lipat uang menjadi 3 bagian secara memanjang. Sebelum melipat uang, anda sudah memegang coin di tangan kiri yang sudah anda persiapkan. Letakkan coin di belakang uang kertas jadi coin nya tidak terlihat oleh sukarelawan. Sukarelawan pun ikut melipat uang. Sedangkan uang kertas kita terlipat dengan coin sudah ada di dalam lipatan.
  3. Letakkan lipatan uang diatas ibu jari tangan kiri dan ibu jari tangan kanan, sukarelawan pun mengikuti langkah gerakan anda.
  4. Lepaskan ibu jari tangan kanan yang menahan uang, sukarelawan pun ikut melepaskannya juga.
  5. Wow.... uang anda tidak jatuh, dan masih tetap bertahan meskipun dengan satu tumpuan ibu jari tangan kiri saja. Untuk memberikan efek yang lebih menarik, tatap lah uang nya seolah-olah anda benar-benar berkonsentrasi dan mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Note : Menyembunyikan coin agar tidak terlihat oleh sukarelawan adalah hal yang terpenting dalam trik ini, seandainya sukarelawan ingin mengulang trik ini, cepat lah mengeluarkan coin dari lipatan uang kertas.

0 comments:

Post a Comment