Yahoo Messenger 2.5.30 BlackBerry

Written By MaYaK on Saturday, February 13, 2010 | Saturday, February 13, 2010

Yahoo Messenger BlackBerryBanyak perangkat multimedia yang masih belum mempunyai aplikasi Yahoo Messenger didalamnya dan live chat seperti ini tidak mungkin bisa tanpa adanya bantuan dari pihak ke-3. Namun Yahoo telah memberikan aplikasi gratis Yahoo Messenger untuk Blackberry yang dapat membantu dalam hal mengobrol tanpa bantuan dari pihak ke-3.

Jika anda adalah penggemar berat Yahoo Messenger dan menginginkan semuanya tampak sama dengan Yahoo Messenger versi desktop didalam Blackberry anda, ini bisa didapatkan dari Yahoo yang memberikan secara gratis untuk di download. Anda akan memiliki kotak masuk universal yang dapat mengakses melalui pesan, email dan SMS dalam satu bagian. Pilihan-pilihan yang biasa anda lihat di dalam versi desktop inipun juga terdapat dalam versi Blackberry, seperti avatar, file sharing, dll. Anda juga bisa selalu tahu kapan anda mendapatkan pesan baru dalam Messenger anda meskipun itu dalam kondisi siaga (idle).

Bagi Anda yang ingin mengunduh Yahoo Messenger versi 2.5.30 ini, hendaknya menghapus terlebih dahulu Yahoo Messenger versi lama yang sudah terpasang pada perangkat BlackBerry anda, untuk selanjutnya kita dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui browser BlackBerry dengan mengarahkan ke link berikut :

0 comments:

Post a Comment