Kiss

Written By MaYaK on Saturday, March 13, 2010 | Saturday, March 13, 2010

Efek : Coins magic trik sederhana dimana pesulap dapat menebak coin pilihan penonton. Pesulap menyiapkan beberapa coin yang sama kemudian penonton memilih salah satu coin dan mengasih tanda pada coin pilihannya. Kemudian coin di acak secara tidak beraturan. Akhirnya pesulap bisa menebaknya dengan teknik penciuman.

Persiapan :
  1. 6 buah coin 100 rupiah
  2. spidol

Prosedur permainan :
  1. Ajak seorang untuk membantu anda bermain, anda bisa melakukan trik ini di kantor. Hampiri teman sekantor anda yang lagi makan siang yang lagi duduk - duduk santai di meja.
  2. Ambil 6 buah coin yang telah anda persiapkan. Ceritakan di awal permainan bahwa seseorang itu ada yang memiliki indra penciuman yang sangat tajam. Dan saya akan membuktikan pada perminan kali ini.
  3. Letakkan ke 6 coin tersebut di atas meja, kemudian suruh sang sukarelawan memilih sebuah coin. Kemudian menandai sedikit saja coin tersebut dengan spidol. Atau anda bisa menjelaskan kasih sebuah tanda titik di coin tersebut.
  4. Kalau bisa sang sukarelawan adalah seorang wanita. Di saat sukarelawan memilih dan memberi tanda pada coin, anda tidak melihatnya atau anda bisa membalikkan badan.
  5. Kemudian suruh sukarelawan meletakkan coin pilihannya di antara 6 coin tersebut dan mengacaknya.
  6. Kemudian kita menebak coin pilihan sukarelawan. Yaitu dengan cara menempelkan bibir bagian atas ke setiap coin, rasakan pasti anda bisa membedakan coin pilihan sukarelawan dan 5 coin lain yang bukan pilihan sukarelawan. Memang terlihat oleh sukarelawan kita mencium coin.
  • Rahasia trik : Sebenarnya trik ini bukan dengan cara di cium, tetapi dengan menempelkan bagian bibir atas, maka akan terasa hangat karena akibat coin di pegang oleh sukarelawan. Semakin lama di pegang, maka terasa lebih hangat karena pengaruh oleh suhu tangan sukarelawan. Sedangkan coin yang tidak dipegang oleh sukarelawan akan terasa dingin. Ajaklah sukarelawan ngobrol yang lebih lama ketika coin di pegang oleh sukarelawan agar kita cepat mendeteksi coin pilihan sukarelawan.

0 comments:

Post a Comment