Trik Sulap Kartu Ke 7

Written By MaYaK on Saturday, March 27, 2010 | Saturday, March 27, 2010

Trik sulap kartu ini sama pola dan tekniknya dengan Trik Sulap Kartu Ke 18.
Efek : Penonton mengocok deck kartu. Kemudian pesulap membuka kartu teratas satu-persatu beberapa kartu. Kemudian tumpukan dikembalikan dan pesulap meletakkan 3 kartu dan menggenapinya mejadi 10. Pesulap dapat menebak kartu sesuai jumlah dari kartu tumpukan.

Persiapan : 1 Pak Kartu tanpa Joker.

Prosedur Permainan :
  1. Persiapkan deck lengkap tanpa Joker (52 kartu) yang telah kita persiapkan. Minta penonton untuk mengocoknya agar tidak ada kecurigaan bahwa kartu telah di atur sebelumnya kemudian berikan pada kita secara tertutup. Katakan pada penonton kartu Jack, Queen dan King bernilai 10 sedangkan As bernilai 1.
  2. Pegang deck kartu dengan posisi tertutup (kita hanya melihat punggung kartu). Hitung setengah dari jumlah kartu itu dengan cara membalikkan kartu satu persatu di atas meja (posisi kartu jadi terbuka). Total kartu 52 lembar, maka kita hitung sampai 26 lembar saja. Ingat kartu yang ke-7 kita buka karena ini adalah kartu kunci kita. (misalkan 4 Sekop).
  3. Jadi sekarang deck kartu terbagi menjadi dua bagian. Kemudian, tutup 26 kartu yang kita buka dan letakkan (jangan ubah urutan) di bagian bawah deck awal.
  4. Buka 3 kartu di atas meja secara berderet. Minta penonton untuk menghitung total nilai 3 kartu itu ini adalah angka kunci kita. (misalkan jumlahnya 25).
  5. Genapi angka tiap kartunya dengan jumlah kartu sehingga menjadi 10 dan buat menjadi tumpukan. Sehingga akan muncul 3 tumpukan. Apabila membuka 7 maka kita menambah 3 kartu. Apabila kita membuka 8 maka kita menambah 2 kartu. Apabila kita membuka 10, maka kita tak perlu menambah kartu.
  6. Kumpulkan 3 tumpukan terbuka itu, kemudian tutup tumpukannya dan letakkan di bagian bawah deck.
  7. Letakkan kartu satu-persatu diatas meja sebanyak 24 dan tebaklah kartu ke 25, itu pasti kartu 4 Sekop (kartu kunci).

0 comments:

Post a Comment