Aces Color Change

Written By MaYaK on Wednesday, May 12, 2010 | Wednesday, May 12, 2010

Efek : Dua kartu As Hitam di tangan penonton bisa berubah menjadi dua As Merah.

Prosedur Permainan :
  1. Pegang 4 Kartu As dengan urutan As Merah (As Wajik), As Hitam (As Keriting), As Merah (As Hati) dan As Hitam (As Sekop). Tunjukkan pada penonton bahwa anda memiliki 4 kartu As.

  2. Lakukan "Double Lift". Ambil dua kartu teratas, namun tunjukkan pada penonton bahwa anda seolah-olah memegang satu kartu.
  3. Tanya pada penonton apa As tersebut. Penonton pasti menjawab "As Keriting".
  4. Kembalikan dua kartu teratas ke posisi tertutup, berikan kartu teratas ke penonton dalam posisi tertutup sambil mengatakan "Saya berikan kartu As Keriting ke tangan anda". Sebenarnya kartu tersebut adalah As Wajik.
  5. Agar penonton tidak mengintip kartunya, letakkan kartu tersebut di telapak tangannya, kemudian minta ia menutup kartu tersebut dengan tangan lainnya.
  6. Ambil dua kartu terbawah, namun seolah-olah anda menunjukkan satu kartu. Putar dua kartu tersebut sehingga bagian depan kartu paling bawah (dalam contoh ini As Sekop dan di bawah As Sekop ada kartu As Hati menghadap ke atas) menghadap ke penonton.

  7. Tanya pada penonton apa As tersebut. Penonton pasti menjawab "As Sekop". Balik kedua kartu tersebut dalam posisi tertutup, berikan kartu teratas (As Hati, tapi penonton mengiranya As Sekop) ke tangan penonton.
  8. Tanya pada penonton, kartu As apa saja di tangannya. Ia pasti menjawab "As Keriting dan As Sekop".
  9. Buka kedua As yang ada di tangan anda. Penonton akan terkejut melihat anda memegang As Keriting dan As Sekop, dan kartu di tangan penonton ternyata adalah As Wajik dan As Hati.

0 comments:

Post a Comment