Solid Through Solid

Written By MaYaK on Saturday, May 29, 2010 | Saturday, May 29, 2010

Efek : trik sulap benda padat bisa menembus benda padat. Dua buah korek api dipegang di tangan kanan dan tangan kiri. Pesulap menunjukkan bahwa kedua korek api bisa menembus masuk dan keluar.

Persiapan : 2 buah korek api.

Permainan :
  1. Peganglah 2 buah korek api yang sudah kita persiapkan.

  2. Katakan pada penonton bahwa benda padat tidak bisa menembus benda padat dalam hal ini adalah korek api. Tapi pada trik kali ini akan di buktikan bahwa benda padat bisa menembus benda padat.
  3. Pegang korek api dengan ibu jari dan jari telunjuk, baik di tangan kanan maupun di tangan kiri.
  4. Rahasia dari trik ini adalah korek api yang di pegang di tangan kanan di jepit oleh jari telunjuk dan jari tengan, bertujuan untuk mengangkat korek apinya. Jadi korek api yang di tangan kiri bisa masuk ke korek api satunya. Tapi ingat jangan sampai penonton mengetahui kalau korek apinya di jepit oleh jari telunjuk dan jari tengah. Lihat gambar.


  5. Kalau sudah tau rahasianya, barulah gerakkan korek apinya. Berikan efek pada peonton kalau memang korek apinya tidak bisa tertembus. Anda juga bisa memberikan hitungan satu...dua... dan di hitungan ke tiga masukkan korek apinya. Lakukan dengan cepat sekali, kecepatan tangan anda waktu memasukkan dan mengeluarkan korek api juga penting dalam kesuksesan trik ini. Caranya adalah seperti gambar di bawah.



0 comments:

Post a Comment