Sulap Korek Api

Written By MaYaK on Monday, May 31, 2010 | Monday, May 31, 2010

Efek : Pesulap menunjukkan kotak korek api yang kosong tanpa ada isi korek apinya. Pesulap juga menunjukkan kedua tangannya juga tidak memegang apa - apa, hanya kotak korek api saja. Tiba - tiba di tanganganya muncul sebatang korek api kemudian korek apinya dinyalakan.

Persiapan :
  1. Korek api
  2. Dobel tip
  3. Gunting
Cara pembuatan :
  1. Ambillah satu pak korek api yang isi korek apinya singkirkan, ambil hanya sebatang saja. Kemudian rekatkan dengan dobel tip di begian belakang kotak yang di dalam (seperti gambar).

  2. Sedangkan dibagian kotak penutupnya padi bagian belakang guntinglah kira - kira 1/2 cm kali 1/2 cm. Hasilnya seperti gambar di bawah.

Perform :
  1. Kita sudah bisa mulai beraksi, ambil lah kotak korek api yang sudah kita persiapkan yang sudah kita buat seprti langkah diatas.

  2. Tunjukkan kedua tangan anda kepada penonton, dan katakan bahwa anda hanya memegang sebuah kotak korek api yang kosong. Anda bisa membuka kotak korek apinya, untuk meyakinkan pada penonton bahwa tidak ada sebatang korek apipun di dalamnya.

  3. Cara memegang kotak korek apinya adalah, kita pegang dengan tangan kiri dan pastikan ibu jari tangan kiri menutupi bagian kotak korek api yang sudah kita gunting. Tunjukkan di bagian permukaan belakang dan permukaan depan kotak korek apinya, untuk menunjukkan pada penonton bahwa tidak ada sebatang korek pun. Padahal korek apinya kita sembunyikan dan tertutup oleh ibu jari.

  4. Kemudian tahan kotak korek apinya dengan jari tengan tangan kiri, dan ambillah boatang korek api yang sudah kita sembunyikan dengan ibu jari dan jari telunjuk tangan kanan.
  5. Tiba - tiba sebatang korek api muncul di tangan anda, dan nyalakanlah korek apinya.



0 comments:

Post a Comment