7 A Q 2 8 3 J 4 9 5 K 6 10

Written By MaYaK on Tuesday, June 01, 2010 | Tuesday, June 01, 2010

Tittle trik sulap kartu ini sangat aneh, sebenarnya tittle ini adalah sebuah rumus trik sulap untuk mengurutkan 13 kartu. Memang trik ini harus ada penghafalan, yang harus di hafalkan adalah urutan katu : 7, A, Q, 2, 8, 3, J, 4, 9, 5, K, 6, 10.

Efek : Pesulap menyuruh penonton mimilih lambang kartu kesukaannya, kemudian pesulap mengambil semua kartu yang lambangnya dipilih penonton. Kartu itu di berikan ke pada penonton dan dengan metode tertentu, kartu bisa menjadi urut.

Persiapan : Satu pak kartu tanpa Joker (52 kartu).

Permainan :
  1. Siapkan satu pak kartu, dan ajak sukarelawan bermain.
  2. Bilang pada sukarelawan, pada kartu itu ada berapa lambang. Sukarelawan pasti bilang ada 4. Katakan lagi pada sukarelawan, 4 itu apa saja. Sukarelawan pasti bilang Sekop, Keriting, Wajik dan Hati.
  3. Tanyakan pada sukarelawan, dari ke empat lambang itu mana yang paling anda sukai?. Misal sukarelawan memilih Hati.
  4. Ambillah semua kartu yang berlambang Hati yaitu 13 kartu jumlahnya. Kemudian urutkan sesuai rumus diatas ( 7, A, Q, 2, 8, 3, J, 4, 9, 5, K, 6, 10). Kartu 7 letakkan di posisi paling atas.
  5. Jangan sampai salah pengurutannya, kalau sampai salah akan gagal trik yang di mainkan. Kalau sudah ke 13 kartu tersebut diurutkan, berikan kepada sukarelawan. Dan ingat waktu anda mengurutkan kartu yang sesuai rumus, jangan sampai terlihat seolah - oleh kartu di tata atau di urutkan terlebih dahulu. Tetapi usahakan anda memang seolah - olah mengacak kartu.
  6. Katakan lagi pada sukarelawan, kartunya memang benar - benar acak. Kemudian suruh sukarelawan meletakkan kartu teratas ke posisi terbawah. Kemudian kartu kedua diletakkan di meja. Kartu ke tiga diletakkan di bawah tumpukan kartu dan kartu ke empat di letakkan di meja menumpuki kartu ke dua.
  7. Suruh melakukan langkah ke 6 terus - menerus sampai kartu nya berpindah ke meja menjadi satu tumpukan.
  8. Suruh sukarelawan menghitung kartunya. Dengan cara mengambil tumpukan kartu dan menghitung satu persatu - satu dengan meletakkan ke meja. Untuk meyakinkan bahwa kartunya berjumlah 13 kartu.
  9. Suruh sukarelawan membuka tumpukan kartu. Maka kartunya akan terurut. dari As Hati nilai terendah sampai ke King Hati di urutan teratas. Silahkan Mencoba.

0 comments:

Post a Comment