Cut and Restored String

Written By MaYaK on Tuesday, July 20, 2010 | Tuesday, July 20, 2010

Efek : Berikut adalah trik mudah dan cukup membingungkan, benang yang dimasukkan kedalam sedotan kemudian sedotan di lipat setengah bagian dan kemudian digunting. Tetapi benang masih utuh kembali.

Bahan :
  1. Benang yang sedikit lebih panjang daripada sedotan.
  2. Sebuah sedotan plastik minum.
  3. Gunting
Persiapan :
Belah sedotan dengan gunting di tengah sampai ada celah di tengah sedotan. Celah belahan sedotan inilah adalah rahasia trik.

Performing the Trick :
  1. Tunjukkan sedotan dan benang yang sudah anda persiapkan kemudian masukkan benang kedalam sedotan.

  2. Tekukkah sedotan menjadi dua bagian atau setengah panjangnya. Dengan bengkoknya sedotan langsung tariklah benang ke bawah, agar benang tidak ikut terpotong karena ini adalah rahasia trik ini. Lalu jepitlah benang dengan jari agar tidak terlihat oleh penonton.

  3. Seperti yang di tunjukkan pada gambar, sebenarnya benang tidak di dalam sedotan, tapi di belokan keluar sedotan.

  4. Gunakan gunting anda untuk memotong sedotan di setengah bagian yang di tekuk, tapi hati-hati jangan sampai terkena benang waktu mengguntingnya. Benang terletak diluar sedotan yang tidak diketahui oleh penonton. Anda hanya memotong sedotannya saja.

  5. Setelah pemotongan, luruskan dua potongan sedotan seperti ditunjukkan dalam gambar. Penonton tidak akan tahu bahwa benang masih tetap utuh dalam proses pemotongan.

  6. Dalam kondisi memegang sedotan, tarik tali dan tunjukkan bahwa benang masih utuh lagi. Berikan benang pada penonton untuk diperiksa bahwa masih benar - benar utuh.





0 comments:

Post a Comment