The Deciding Domino

Written By MaYaK on Friday, July 23, 2010 | Friday, July 23, 2010

Efek : Dalam trik sulap ini pesulap mempersiapkan satu set kartu domino atau bisa dengan meminjam kartu domino dari sukarelawan. Setelah menanyakan serangkaian pertanyaan, pesulap mengambil sebuah kartu domino di sisihkan dan disimpannya. Pesulap meminta penonton untuk mengambil sisa kartu domino dan mengaturnya dalam bentuk susuan kartu permainan domino tradisional yaitu dengan cara menyentuh nomor kartu satu sama lain dan untuk meletakkan kartu domino menjadi lingkaran utuh.

Ketika penonton melakukan mengurutan kartu domino, ada satu domino yang dibutuhkan untuk menutup lingkaran. Ternyata kartu domino yang pesulap sisihkan sebelumnya adalah domino yang tepat diperlukan untuk menutup lingkaran tersebut.



Bahan :
Satu set lengkap kartu domino (28 kartu).

Prosedur Permainan :
  1. Ajaklah sukarelawan untuk diajak bermain sulap dengan anda. Atau permainan ini bisa dimainkan dengan cara kita mendekati beberapa orang yang sedang bermaian dominom, sehingga kita bisa meminjam kartu domino dari mereka.
  2. Ceritakan kepada sukarelawan tentang cara bermaian kartu domino. Yang saya ketahui cara bermain domino adalah menyentuh nomor kartu satu sama lain.
  3. Tanyakan penonton beberapa pertanyaan seperti :"Apa warna favorit Anda?","Apakah kamu suka memasak?", "Apa film favorit Anda?". Ini adalah pertanyaan yang tidak relevan yang hanya dirancang untuk mengalihkan perhatian sukarelawan.
  4. Peganglah satu set domino, lihatlah satu set kartu tersebut dan kemudian pilih domino tunggal. Seolah - olah terlihat seperti kita telah memprediksi dan mempertimbangkan kartu domino tersebut, tapi sebenarnya kita bebas untuk memilih sebuah kartu domino apapun.
  5. Berikan sisa kartu domino kepada sukarelawan, mintalah kepada penonton untuk menata letak domino seperti cara oarang kebanyakn bermain domino tradisional, yaitu dengan cara menyentuh nomor kartu satu sama lain dan untuk meletakkan kartu domino menjadi lingkaran utuh.
  6. Biarkan penonton menyelesaikan tugasnya. Penonton tidak akan bisa mengurutkan sisa kartu domino tersebut menjadi sebuah lingkaran utuh.
  7. Rahasianya adalah bahwa satu set lengkap domino selalu dapat membentuk secara sendirinya apabila semua domino diletakkan secara urut. Maka sebuah kartu domino yang kita ambil di awal itulah kartu yang tepat diperlukan untuk menutup lingkaran tersebut.

1 comments:

Unknown said...

maksih infoonya gan,
sekalian mau promoin website www.idolapoker.com yang memilik server yang besar dan cs yang melayani anda para agan :D

Post a Comment