Vanishing a Coin With Rings

Written By MaYaK on Saturday, July 17, 2010 | Saturday, July 17, 2010

Berikut ini adalah trik sulap mudah yang menampilkan cara untuk menghilang koin. Anda menunjukkan dua cincin, kartu remi dan koin yang diletakkan di atas selembar kertas. Anda dapat meminjam koin dari penonton.



Kedua cincin dan kartu remi diumpuk di atas koin. Ketika sebuah cincin dan kartu diambil, koin akan menghilang. Kemudian kedua cincin dan kartu ditumpuk kembali ke atas koin dan kita ambil semua cincin dan kartu reminya, koin muncul kembali.

Ada beberapa persiapan untuk melakukan trik ini :
  1. Tumpuklah kartu remi di atas cincin pertama.

  2. Lalu tumpukan cincin kedua di atas kartu remi.

  3. Kedua cincin dan kartu remi dipindahkan di atas koin.


  4. Jika anda mengambil cincin yang atas dan kartu remi, maka koin akan menghilang.

  5. Letakkan kembali cincin dan kartu remi ke atas koin dan ambillah semua cincin dan kartu reminya, maka koin akan muncul kembali. Cincin dan kartu remi kemudian diletakkan di atas kertas seperti pada awal trik dimulai.

Inilah rahasia yang harus anda siapkan sebelumnya. Anda akan melihat bahwa cincin, kartu dan koin yang diletakkan di atas selembar kertas. Salah satu cincin ditempeli kertas yang sama warnanya, kita memotong kertas sesuai dengan diameter cincin. Kita tempelkan ke bagian bawah cincin.

Potongan kertas melingkar harus pada bagian bawah cincin. Ketika anda meletakkan cincin di atas koin, maka kertas yang menempel di cincin akan menutupi koin dan membuatnya tampak seolah-olah koin telah hilang.

0 comments:

Post a Comment