Color Changing Card

Written By MaYaK on Wednesday, September 22, 2010 | Wednesday, September 22, 2010

Efek : Kartu yang dipilih penonton akan berubah warnanya.

Persiapan :

  1. 1 pak kartu yang punggungnya berwarna biru dan sebuah kartu yang punggungnya berwarna merah.
  2. Dalam trik ini saya contohkan untuk kartu yang berwarna merah adalah 8 Hati. Dan kalau bisa gunakan kartu yang tepinya berwarna putih.

Permainan :

  1. Letakkan kartu 8 Hati yang berwarna merah diposisi paling bawah. Sedangkan 8 Hati yang berwarna biru letakkan di urutan kedua dari bawah.
  2. Kocoklah kartu dengan teknik apapun sesuai keinginan kita asalkan kedua kartu 8 Hati tidak berubah posisinya.
  3. Spread kartu atau rentangkan kartu diatas meja. Dan suruhlah penonton untuk memilih sebuah kartu bebas. Suruh penonton memegang kartu pilihannya dan mengingatnya. Misalnya penonton memilih kartu 10 Wajik.
  4. Lakukan teknik pengocokan Hindu Shuffle. Dan suruh penonton untuk bilang Stop dimana saja. Hindu Shuffle : http://i-battle.blogspot.com/2010/02/hindu-shuffle.html.
  5. Setelah penonton bilang Stop, suruh penonton meletakkan kartu pilihannya pada tumpukan kartu di tangan kiri kita. Lalu tumpuk dengan sisa kartu yang berada di tangan kanan.
  6. Letakkan tumpukan kartu diatas meja. Usaplah tumpukan kartu tersebut solah – olah anda memberikan sentuhan magic pada kartu anda.
  7. Spread kartu lagi. Maka akan terlihat sebuah kartu yang berbeda yang berwarna merah di tengah - tengah tumpukan. Sisihkan tumpukan kartu atas yang di batasi oleh kartu warna merah. Dan letakkan tumpukan tersebut di bawah tumpukan kartu sisanya. Sehingga kartu yang berwarna merah berada di posisi paling atas.
  8. Kemudian lakukan teknik Double Lift. Maka penonton akan heran karena kartu 10 wajik yang dipilihnya berubah warna menjadi merah. Kemudian lakukan Double Lift lagi. Double Lift : http://i-battle.blogspot.com/2009/11/double-lift-trick.html.
  9. Sisihkan kartu yang berwarna merah di tepi meja. Dan jangan boleh disentuh oleh penonton. Padahal kartu yang berwarna merah adalah 8 Hati yang sudah kita siapkan di awal permainan.
  10. Sekarang kita sudah tahu bahwa kartu 8 Hati yang berwarna biru posisinya di tumpukan paling bawah. Lakukan teknik Hindu Shuffle lagi.
  11. Suruh penonton bilang Stop dimana saja. Setelah penonton bilang Stop tunjukkan kartu yang posisinya paling bawah di tumpukan kartu yang kita pegang di tangan kanan yaitu 8 Hati. Tumpuklah lagi kartu yang berada di tangan kanan dan di tangan kiri.
  12. Spread kartu di atas meja. Kita berpura - pura mencari kartu 8 Hati. Beraktinglah kalau kita tidak bisa menemukan kartu 8 Hati.
  13. Setelah itu suruh penonton membuka kartu yang berwarna merah tadi. Viola ... Ternyata kartu 8 Hati yang dipilih penonton berubah warnanya.

0 comments:

Post a Comment