Video Sulap Demian Gara - Gara Magic

Written By MaYaK on Monday, November 15, 2010 | Monday, November 15, 2010

Memindahkan Air Dalam Gelas

  • Demian menyiapkan 4 buah gelas kosong. Kemudian salah satu gelas disisihkan tanpa di sentuh lagi. Dari 3 buah gelas yang tersisa, salah satu gelas di isi dengan air putih. Penonton di suruh memilih gelas yang berisi air dari 3 gelas tersebut. Sebelum gelas dipilih gelas diacak terlebih dahulu. Penonton memilih salah satu gelas dan ternyata gelas yang di pilihnya kosong. Tinggal 2 gelas yang tersisa, 2 gelas tersebut di acak lagi. Penonton di suruh memilih lagi. Penonton tidak bisa menemukan gelas yang berisi air. Sampai tinggal 1 gelas yang tersisa. Gelas di tuangkan, dan gelas pun kosong.
  • Lalu Demian mengambil gelas yang disisihkan sebelumnya, ternyata gelas ke 4 yang sebelumnya belum di sentuh. Akhirnya gelas tersebut berisi Air. Air seolah - olah berpindah ke gelas yang di sisihkan tadi.



Menghipnotis Ikan Koki
Di vedeo ini, Demian mendatangi sebuah toko ikan. Demian memilih seekor ikan mas koki berwarna hitam. Kemudian ikan tersebut di letakkan dalam sebuah wadah. Sebelum trik ini di mainkan Demian memberikan Hipnotis pada ikan tersebut. Ikan di ajak bicara dan di suruh mengikuti apa yang di katakan Demian.

  1. Salah seorang penonton di suruh meletakkan tangan nya ke dalam akuarium kecil, ikan tersebut mengikuti apa yang di ucapkan Demian, ikan tersebut melewati di antara jari - jari penonton yang tangannya di masukkan ke dalam akuarium.
  2. Kemudian 2 orang penonton tangannya di masukkan ke dalam akuarium, ikan pun mengikuti apa yang di ucapkan Demian, ikan berenang zig - zag melewati jari - jari tangan penonton.
  3. Demian mengambil satu pak kartu, penonton di suruh memilih sebuah kartu random. Kemudian penonton menandatangani punggung kartu yang dipilihnya tanpa melihat sisi depan kartunya. Kartu pun di kocok, setelah itu kartu di letakkan di bawah wadah ikan / akuarium yang berisi ikan. Akhirnya ikan bisa menemukan kartu yang di pilih penonton yang di pilih dan di tandatangani sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment