Video Sulap Demian (Gara - Gara Magic Trans 7)

Written By MaYaK on Wednesday, February 16, 2011 | Wednesday, February 16, 2011

Menebak Kartu Dengan Mobil Mainan



Demian mempersiapkan sebuah mobil mainan dan beberapa lembar kartu. Kartu - kartu tersebut bertuliskan beberapa macam tempat lokasi. Ada 2 spectator yang di ajak bermain sulap dengannya. Salah satu spectator disuruh memilih satu dari beberapa kartu yang bertuliskan sebuah tempat/lokasi. Kartu yang dipilihnya hanya dengan dibayangkan dan diingatnya. Kemudian tempat yang dipilihnya dituliskan pada sebuah kertas kecil dan kemudian dilipat dan tidak disentuh lagi. Kartu - kartu itu kemudian di jejer diatas meja. Spectator kedua disuruh menjalankan mobil agar melintasi kartu - kartu yang di jejer tadi. Tiba - tiba mobil berhenti di sebuah kartu. Dan kartu itu sama dengan lokasi yang dipilih oleh spectator sebelumnya.


Trik Sulap Merubah Warna Apel



Ada 2 buah buah apel berwarna merah dan hijau, apel yang berwarna merah di pegang oleh Demian dan apel yang berwarna hijau di berikan kepada salah seorang penonton. Demian menyuruh untuk memakan buah apel tersebut dan merasakan rasa buah apel tersebut. Setelah buah apel di gigit oleh Demian, buah apel yang tadi berwarna merah tiba - tiba berubah warna menjadi hijau dengan sedikit sentuhan Magic.

Teleportasi Coins



Demian bermain Trik Teleportasi Coins, 2 buah coin di genggaman penonton. Satu coin di ambil dan diletakkan di punggung genggaman penonton. Dan coin berpindah dari genggaman ke punggung genggaman tangan penonton.

Sulap Telur

0 comments:

Post a Comment