Daihatsu Charade Surabaya

Written By MaYaK on Wednesday, March 02, 2011 | Wednesday, March 02, 2011

Daihatsu Charade Surabaya

Daihatsu Charade Surabaya (DCS) adalah group untuk para penggemar, pengguna dan penghoby mobil DAIHATSU CHARADE yang ada di Surabaya. Kita mencoba menyatukan dalam satu wadah/perkumpulan demi menjaga populasi dari pada mobil DAIHATSU CHARADE itu sendiri serta sebagai wadah sosial yg tentunya tidak membedakan status sosial dari para anggotanya, dan berbuat sosial kepada sesama yg membutuhkan.

Buat para pecinta, pemilik dan pemakai Daihatsu Charade yang ada diwilayah Surabaya dan Sidoarjo dapat kiranya untuk ikut bergabung dalam sebuah komunitas otomotif yaitu : CLUB DAIHATSU CHARADE SURABAYA. Komunitas ini ditujukan untuk semua pemilik Daihatsu Charade dari semua type dari TYPE XG, CS, CX (Bakpao), Winner dan Classy. Tujuan lain adalah untuk merekatkan tali persaudaraan antar sesama Charaders serta menjaga dari pada populasi mobil Daihatsu Charade itu sendiri.


Logo Daihatsu Charade Surabaya

12 comments:

Anonymous said...

boss...saya eko_karyadi di Sidoarjo pemilik clssy 1995, mohon petunjuk dimana alamat komunitas classy di surabaya

MaYaK said...

Jl. Raya Menganti Sepat Lidah Kulon No. 199 Surabaya.
CP : 72445522

Anonymous said...

Aduh rek, aku wong blitar, pengguna charade saloon 1992, tapi newbie di dunia maya yang tentunya aku guoblokoblokoblok. blitar masih wilayah jatim yooo, aku mueluuuuuuuuuu.

made wirawan said...

saya pengguna mobil charade tahun 1990, mau nanya info suku cadang saya mau cari dynamo ampere
posisi saya di lombok

erzam said...

saya lagi cari2x sparepart untuk charade wiiner-ku, paling laengkap dimana ya, sekalian accesoris2xnya. saya baru dapat charade winner '94. tolong berbagi info ya...

Anonymous said...

Boss, saya iwan pengguna baru charade cs thn 87 ,mobil ini irit banget sesuai dengan ukuran kantong ,yang saya ingin tanyakan adalah klo AC di nyalakan kok mesin jadi overhead dan kadang2 mogok di karbunya bensin selalu telat ,mohon pencerahan dari Suhu , trims

Anonymous said...

Bro sy punya charade winner th 98 dari baru tidak jalan di garasi full ori kondisi spt baru antik. Mau sy jual tlp 08128113153 jakarta selatan

Ayah Nindy dan Hazmi said...

Ijin mas saya dari jawa barat mau minta ijin pake redaksinya buat memajukan daihatsu charade sumedang thanks

Ayah Nindy dan Hazmi said...

Ijin pinjem redaksinya buat membentuk charade comunitty sumedang thanks all

Unknown said...

Saya cari khenakel roda depan kanan cherede th 1986 hb. 081331750129

Anonymous said...

Mas bro, mau tanya: beli lampu sein depan bawah di mana ya

Unknown said...

Saya Cari knuckle roda depan kanan charade 87. Klu bisa wilayah jatim saja. 081230761114

Post a Comment