Daihatsu Recall Check Valve Feroza Di Indonesia

Written By MaYaK on Monday, April 25, 2011 | Monday, April 25, 2011

Daihatsu Recall Check Valve Feroza Di Indonesia
Jakarta (14/4) -- Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan recall komponen emission check valve saluran bahan bakar secara gratis untuk Daihatsu Feroza yang diproduksi oleh ADM mulai dari 1993 - 1998 sejumlah 51.993 unit Feroza yang dipasarkan di Indonesia selama 13 tahun.

Program penggantian komponen ini bersifat global dan dilakukan oleh ADM melihat latar belakang adanya peristiwa terbakarnya Feroza di Jepang. Pihak prinsipal Daihatsu Motor Company (DMC) telah melakukan investigasi terhadap peristiwa tersebut dan menemukan jika emission check value mengalami kebocoran sehingga uap bensin keluar dan mudah terbakar.

ADM hingga berita ini diturunkan belum satupun menerima laporan adanya peristiwa serupa di Tanah Air. Namun, untuk alasan keamanan, ADM tetap memanggil para pemiliki Feroza untuk mengganti komponen tersebut di 100 jaringan bengkel resmi Daihatsu Indonesia.

Proses penggantian itu sendiri hanya membutuhkan waktu 1 jam, dan pengguna Feroza akan mendapat paket penggantian komponen berupa: emission check valve, hose clips, fuel emission hose. Pelanggan Daihatsu Feroza dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 500898 (PSTN) atau 89898 (HP) untuk diatur jadwal kedatangannya ke bengkel terdekat domisili.

"Seluruh biaya penggantian komponen check valve dan jasa tidak akan dibebankan kepada pemilik Daihatsu Feroza alias gratis," tutup Ahmad Syaufi, Technical Service Division Head PT ADM.

(www.auto-car.co.id)

0 comments:

Post a Comment