Trik Sulap Kartu Sederhana - Aggressive Card

Written By MaYaK on Wednesday, April 13, 2011 | Wednesday, April 13, 2011

hindu Bcard shuffleEfek : Sukarelawan memilih kartu secara bebas, kemudian kartu pilihan sukarelawan di letakkan di tumpukan teratas kartu yang di pegang oleh Magician. Pesulap membuka kartu pilihan sukarelawan untuk menunjukkan kartu apa yang dipilih sukarelawan. Kemudian kartu pilihan sukarelawan diletakkan di tengah - tengan tumpukan kartu. Dan ternyata kartu pilihan sukarelawan posisinya masih tetap diatas tumpukan kartu.

Persiapan : 1 Set Kartu

Permainan :

  1. Ajak seorang sukarelawan bermaian sulap kartu sederhana dengan anda. Perlihatkan satu set kartu remi lengkap.
  2. Berikan satu set karu tersebut kepada sukarelawan untuk di kocoknya, agak terlihat benar-benar kartu teracak dan tidak ada rekayasa dalam permainan ini.
  3. Setelah sukarelawan puas mengocok kartunya, suruh untuk mengembalikan satu set kartu remi tersebut.
  4. Suruh sukarelawan memilih sebuah kartu, setelah itu kartu yang dipilihnya jangan dilihat dulu nilainya.
  5. Suruh sukarelawan meletakkan kartu pilihannya di tumpukan teratas kartu di tangan anda.
  6. Lakukan double lift, yaitu mengambil 2 buah kartu tapi terlihat hanya satu kartu yang diambil. Untuk lebih jelasnya tentang teknik double lift bisa lihat videonya di sini : Double Lift.
  7. Kemudian suruh sukarelawan untuk menghafalkan kartu pilihannya dari teknik double lift diatas.
  8. Setelah sukarelawan menghafalkan kartu pilihannya, ambillah kartu yang paling atas dan letakkan di tengah-tengah tumpukan kartu.
  9. Yakinkan kepada sukarelawan bahwa kartu yang dipilihnya sudah berada di tengah-tengah tumpukan kartu. Kemudian berikan satu pak kartu tersebut kepada sukarelawan untuk di genggamnya erat-erat dengan kedua tangannya.
  10. Katakan kepada sukarelawan, bagiamana? terasa ada gerakan pada kartu yang anda pegang?.
  11. Kemudian suruh melapsakan kartu dari genggamannya. Suruh membuka kartu yang paling atas. Maka sukarelawan akan terhera-heran. Karena kartu yang dipilihnya tadi pindah ke posisi paling atas dari tumpukan kartu.
Catatan :
  • Belajarlah teknik double lift yang baik, karena kunci dari trik ini adalah teknik double lift.
  • Anda bisa berkreasi sendiri dari trik ini.
  • Kunci dan rahasia dari trik ini adalah pada langkah ke 6. Sebenarnya kartu yang dipilih sukarelawan adalah kartu teratas, tapi dalam trik ini sukarelawan tidak boleh melihat kartunya. Dengan teknik double lift, sukarelawan di perlihatkan kartu urutan ke dua dari atas. Jadi meskipun kartu teratas di pindah ke posisi tengah-tengah tumpukan kartu. Kartu yang ke dua / kartu yang menjadi pilihan sukarelawan masih tetap di atas posisinya.

3 comments:

MaYaK said...

lanjut gan ....:)

unikgaul.com said...

mantap mas bro, di praktekin dl :P

unikgaul.com said...

wkwkwkw mantap baget, thanks

Post a Comment