Contoh Kartu Nama

Written By MaYaK on Monday, May 09, 2011 | Monday, May 09, 2011

Disini saya memberikan contoh Kartu Nama (Personal Name Card), kebetulan yang saya buat adalah Kartu Nama seorang Service AC. Saya tidak membahas secara detail bagaimana cara membuatnya, tetapi secara singkat saja. Yang saya bahas adalah garis besarnya saja. Mungkin bisa dijadikan acuan bagi pembaca blog i-battle.blogspot.com. Contoh Kartu Namanya bisa dlihat pada image di bawah ini :

Contoh Kartu Nama

Langkah 1
Membuat backgorund, saya membuat background seperti di bawah ini, dengan warna biru ada efek gradient putih. Untuk ukuran standar kartu nama.

Background Kartu Nama
Langkah 2
Saya menambahkan gambar AC pada background, dan merubah Opacitynya di rendahkan. Gambar AC bisa di cari di google.

Background Contoh Kartu Nama
Langkah 3
Saya memberi image sponsor AC, image sponsor bisa di cari di google juga. Dan hasilnya seperti gambar di bawah ini :

Background Banner Kartu Nama

Langkah 4
Tambahkan Text untuk memberi nama dan alamat. Font dan posisinya bebas sesuai keinginan kita. Dan hasilnya seperti gambar kartu nama di atas.

0 comments:

Post a Comment