2 Hari Surabaya Di Guyur Hujan

Written By MaYaK on Monday, February 09, 2009 | Monday, February 09, 2009

Minggu dini hari hujan sudah mulai mengguyur Surabaya, seharian pun hujan melanda kota ini. Hampir tak nampak sinar matahari di kota Surabaya, hal ini membuat orang malas keluar rumah bahkan melakukan aktifitas luar. Bertepatan dengan libur kerja, sehingga kebanyakan orang memanfaatkan hari liburnya hanya dengan beristirahat saja di rumah. Dengan tidur - tiduran gitu...

Frekuensi hujan yang cukup banyak, membuat daerah langganan tergenang air menjadi banjir. Pokoknya melihat jalanan di Surabaya gak ada yang bebas becek dech. Sampai hari Senin pagi pun hujan masih juga turun, giliran orang - orang pada mau ngantor "eh... malah hujan lebat banget". Jadi males nich ngantor, hujan dipagi hari tu bikin memicu orang untuk bermalas - malasan melakukan aktifitasnya.

Gimana gak malas coba, udah hujan cuaca pun tak mendukung plus udara yang dingin banget. Bagi pekerja yang rumahnya jarak tempuh jauh ada baiknya pakai sandal jepit aja dech, soalnya so pasti kalau pake sepatu dijamin sepatunya bakal becek semua. Bagi yang memakai sepeda motor untuk lebih hati - hati, karena jalalan sangat licin, banyak sekali genangan air di jalan yang langganan banjir dan jangan lupa juga pake jas hujannya yach.

0 comments:

Post a Comment