MAHARANI ZOO - GOA

Written By MaYaK on Tuesday, March 10, 2009 | Tuesday, March 10, 2009

Goa Maharani merupakan obyek wisata alam yang berlokasi di Lamongan-Jawa Timur, yaitu tepatnya di depan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Namun sekarang sudah di lengkapi dengan kebun binatang, jadi tempat ini sekarang menjadi MAHARANI ZOO - GOA.

Di sebelah kanan pintu masuk terdapat tempat berjualan oleh-oleh, mulai dari berbagai macam kerupuk dan ikan yang sudah di keringkan (ikan asin). Sedangkan di sebelah kiri pintu masuk tersedia foodcourt yang menyediakan berbagai makanan : nasi goreng, bakso, ayam bakar, soto asli Lamongan dan sebagainya.

Harga tiket cukup terjangkau, bisa dengan membeli untuk masuk ke goa atau biasa juga membeli yang paket untuk langsung meneruskan ke WBL.

Sebelum memasuki Goa, rute perjalannya adalah kebun binatang dahulu. Sudah banyak sekali binatang di tempat ini. Tempatnya sangat bersih, mungkin karena masih sedikit pengunjungnya. Setelah puas melihat binatang, memanjakan anak bagi yang mempunyai anak serta mengambil dokumentasi dengan berfoto bersama kelaurga karena tempatnya sangat indah.

Rute berikutnya adalah Goa Maharani. Stalagtit dan stalagmit goa ini bagus sekali, kombinasi lampu yang menerangi goa ini juga sangat unik. Berbagai macam jenis batu-batuan terkoleksi rapi di dekat pintu keluar goa.

0 comments:

Post a Comment