WBL (Wisata Bahari Lamongan)

Written By MaYaK on Tuesday, March 10, 2009 | Tuesday, March 10, 2009

Sekarang sudah di bangun akses jalan penyeberangan antara Maharani Zoo-Goa menuju WBL. Bagi yang membawa mobil dan sudah di parkir di lokasi Maharani mungkin bisa di biarkan saja tetap parkir di sana. Alternatif jalan penyeberangan inilah yang di pakai untuk menuju ke WBL.

Sebaiknya sebelum memasuki WBL menyempatkan untuk makan dan minum dahulu, karena tidak diperbolehkan membawa makanan untuk di bawa masuk, dan juga WBL merupakan tempat bermain jadi lebih baik dalam kondisi kenyang.

WBL merupakan tempat bermain untuk anak-anak karena banyak sekali wahana yang bertujuan edukasi, ada juga untuk dewasa yaitu bagi yang suka permainan yang penuh tantangan/extreme. Wahana Permainan di WBL antara lain : Rumah Kucing, Arena Ketangkasan, Rumah Sakit Hantu, Go-Kart, Istana Bawah Laut, Moto Cross, Galleri Kapal & Kerang, Sarang Bajak Laut, Goa Insectarium, Tagada, Planet Kaca, Dunia Air/Permainan Air, Kolam Renang dan masih banyak lagi.

Kalau kita ingin bermain semua wahana permainan, tidak mungkin bisa karena tidak cukup waktunya seharian untuk menghabiskannya. Apalagi kalau pas hari libur antrian untuk masuk ke wahana permainan bisa panjang banget.

0 comments:

Post a Comment