Membuat Pas Photo 3 cm x 4 cm

Written By MaYaK on Monday, December 14, 2009 | Monday, December 14, 2009

Dalam rangka menghemat uang untuk mencetak Photo di studio Photo, saya akan memberikan cara bagaimana kita membuat pas photo sendiri dengan menggunakan photoshop. Saya membuat ukuran pas photo dengan teknik croping.

Langkah - langkah :
  1. Buka file yang akan kita cetak, jangan lupa siapkan printer dan kertas glossy

  2. Crop Tool (C) , setting seperti ini. Isi Width: 3 cm , Height : 4 cm dan Resolusion : 300




  3. Atur posisi Croping nya, biar Photo menjadi simetris lalu tekan enter


  4. File New ( Ctrl+N). Saya mau mencetak dikertas ukuran 10x15 maka saya setting seperti ini:





  5. Moving Photo yang sudah di crop pada layer baru. Dan saya mendapatkan Format seperti ini

  6. File sudah siap di cetak :)

0 comments:

Post a Comment