Ash Prediction - Trik Sulap Kartu

Written By MaYaK on Tuesday, February 16, 2010 | Tuesday, February 16, 2010

Efek : Penonton memilih kartu secara acak lalu menuliskan nilai kartu di kertas. Kertas dibakar, kemudian abu bekas kertas yang sudah dibakar tadi dioles - oleskan di tangan atau lengan Pesulap. Ternyata ditangan Pesulap muncul nilai kartu yang di pilih penonton.
Persiapan :
  1. 1 Pak kartu
  2. Kertas dan spidol
  3. Sabun

Prosedur Permainan:

  1. Sebelum permainan di mulai oleskan sabun di tangan dengan menggunakan sabun. Gambarlah nilai kartu yang akan kita paksa untuk sukarelawan mimilih kartu (Forcing) misal Q Hati ditangan dengan menggunaka sabun. Cukup dengan lambangnya saja contoh QH.
  2. Ajak sukarelawan bermain dengan kita. Ambil 1 pak kartu dan letakkan kartu Q Hati di posisi teratas deck.
  3. Lakukan teknik Riffle Shuffle. Teknik pengocokan kartu tanpa merubah susunam kartu teratas. Untuk lebih jelasnya lihat link ini : http://www.youtube.com/watch?v=HnFgyquZW38.
  4. Kita lakukan Riffle Force. Dengan cara pegang kartu di tangan kiri, ibu jari di atas dan empat jari lainnya berada di bawah. Riffle kartu dengan ibu jari, teknik seperti membuka buku. Suruh sukarelawan bilang STOP dimana saja. Setelah sukarelawan bilang STOP, ambil tumpukan atas dengan tangan kanan. Biarkan kartu teratas pindah ke tumpukan di tangan kiri. Jadi kartu pilihan sukarelawan adalah kartu teratas di tumpukan di tangan kiri. Untuk lebih jelasnya lihat link ini : http://www.youtube.com/watch?v=XVTjgreN7T0.
  5. Suruh sukarelawan mengambil dan mengingat kartu pilihannya. Kemudian meletakkan kartunya secara bebas dan mengocoknya.
  6. Suruh sukarelawan mengembalikan kartu pada kita. Berpura - puralah menebak kartu yang salah sampai 2 kali.
  7. Bilang ke sukarelawan, Ok saya akan mencoba untuk yang ke tiga kali nya kalau ini gagal saya akan berhenti jadi Pesulap. Lalu ambil kertas dan sepidol, suruh sukarelaean menuliskan kartunya di kertas lalu membakarnya.
  8. Ambil abu bekas kertas yang di bakar dan oles - oleskan ke lengan anda. Wow, di lengan anda akan muncul tulisan QH. Mungkin sukarelawan akan heran dan bertanya kepada anda, kenapa bisa begitu? Bilang saja S U L A P.

0 comments:

Post a Comment