Three Card Monte

Written By MaYaK on Monday, February 15, 2010 | Monday, February 15, 2010

Saya dapat trik sulap kartu ini dari beberapa sumber, namun saya olah sendiri. Saya membuat kartu sendiri dengan cara scan kartu saya sendiri kemudian di edit dengan Photoshop baru di cetak. Namun kertas yang saya gunakan untuk mencataknya adalah kertas photo yang tebal.

1. Trik Pertama

  • Efek : Kartu As Hati berubah menjadi 2 Sekop.
  • Persiapan dan cara pembuatan : Siapkan 3 kartu, 2 Sekop, As Hati dan 3 Sekop. Scan 3 kartu tersebut. Lalu hasil scannya di edit, edit lambang kartu dengan photoshop, pada lambang kartu 2 Sekop kita rubah menjadi As Hati. Sedangkan pada lambang kartu As Hati kita rubah menjadi 2 Sekop. Sedangkan kartu 3 sekop tidak kita edit, baru di cetak file kita dengan kertas yang kita sediakan. Lihat gambar di bawah ini :



  • Prosedur Permainan :
  1. Ajak seorang sukarelawan bermain dengan anda. Tunjukkan ke 3 kartu kepada sukarelawan (seperti gambar).
  2. Suruh sukarelawan menebak kartu 2 Sekop. Sukarelawan pasti menebak kartu paling kiri.
  3. Putar kartu 180 derajat.
  4. Tunjukkan bahwa sekarang 2 Sekop nya pindah ke tengah.
  5. Belum sampai di situ saja. Sekarang bilang pada sukarelawan As Hatinya ada dimana? pasti dia bilang di sebelah kiri. Letakkan kartu di sebelah kiri di meja posisi tertutup. Ok, sekarang kartu 2 Hatinya kita hilangkan dari tangan. Buka 2 kartu yang tersisa di tangan. Tapi tutup lambang kartu 2 sekop yang ada di kartu As hati dengan jempol. Yes ... SULAP, ditangan masih ada 2 kartu As Hati dan 3 Sekop.


2. Trik Kedua
  • Efek : Kartu As Hati berubah menjadi 3 Sekop.
  • Persiapan dan cara pembuatan : Siapkan 4 kartu, As Sekop, 2 Sekop, 3 Sekop dan As Hati. Scan ke 4 kartu tersebut dan di cetak. Gunting kartu As Hati seperti pada gambar dibawah. Lalu rekatkan dengan double tip dengan kartu 2 Sekop.


  • Prosedur Permainan :
  1. Sebelum mengajak sukarelawan untuk bermain, selipkan kartu 3 Sekop ke kartu As Hati.
  2. Tunjukkan pada sukarelawan 3 kartu tersebut. Tanya pada sukarelawan, Kartunya apa saja. Sukarelawan pasti menjawab 2 Sekop, As Hati dan As Sekop.
  3. Balik kartunya membelakangi sukarelawan. Ambil kartu yang tengah. Sukarelawan akan terkejut karena As Hatinya berubah menjadi 3 Sekop.
  4. Note : Bila sukarelawan ingin melihat 2 kartu yang tersisa di tangan rapatkan kartu 2 Sekop dan As sekop biar As Hatinya tidak kelihatan.

0 comments:

Post a Comment