Choose Your Card

Written By MaYaK on Saturday, February 27, 2010 | Saturday, February 27, 2010

Trik ini baik dimainkan diawal pertunjukan karena tanpa ada proses pengocokan kartu. Pesulap bisa menabak kartu pilihan penonton sebelum kartu di buka dari kotaknya.

Efek : Pesulap menebak kartu pilihan penonton dengan cara menanyakan kartu pilihaanya dan pesulap disuruh penonton mengambil kartu beberapa kali sesuai keinginan penonton. Ajaib Pesulap bisa menemukan kartu pilihan penonton dengan tepat.

Prosedur Permainan :
  1. Hafalkan sebuah kartu terlebih dahulu yang mewakili nilai warna kartu : Misal kartu 6 Hati, 6 Sekop, 6 Wajik dan 6 Keriting di posisi paling bawah. Kemudian masukkan lagi kartu pada tempatnya.
  2. Katakan pada penonton saya bisa menebak kartu pilihan anda sebelum kartu ini saya buka dari kotaknya.
  3. Katakan pada penonton kartu As bernilai 1, Jack bernilai 11, kartu Queen bernilai 12 dan King bernilai 13. Dan Kartu itu ada 4 lambang Hati, Sekop, Wajik dan Keriting.
  4. Dalam trik ini saya akan memaksa penonton untuk memilih 6 Wajik yang posisinya urutan ke dua dari bawah.
  • Tanyakan pada penonton : Kartu apa yang anda pilih Hitam apa Merah?. Jika penonton memilih Hitam , maka bilang Hitam kita sisihkan. Kalau penonton bilang Merah, maka bilang Ok. Merah kita pilih.
  • Sekarang Kartu Merah itu ada Hati dan Wajik. Hati apa Wajik?. Jika penonton memilih Hati, maka kartu Hati kita sisihkan. Kalau penonton bilang Wajik, maka bilang Ok. Wajik kita pilih.
  • Sekarang bilang pada sukarelawan angka besar apa kecil. Besar 7 - 13, sedangkan kecil 1 - 6. Jika penonton pilih besar, maka bilang angka besar kita sisihkan. Kalau penonton bilang kecil, maka bilang Ok. kita pakai angka kecil.
  • Angka 1 - 6 dibagi lagi. 1 - 3 dan 4 - 6. Jika penonton pilih 1 - 3, maka bilang 1 - 3 kita sisihkan. Kalau penonton bilang 4 - 6, maka bilang Ok. kita pakai 4 - 6.
  • Di antara angka 4 - 6 kamu pilih mana? Jika penonton bilang 6 , maka bilang Ok. Sekarang kamu pilih 6 Wajik.
  • Note : Usahakan waktu menanyakan pada penonton dengan tempo yang agak cepat, agar penonton tidak mengetahui trik ini.
  • Setelah penonton memilih kartu 6 Wajik, tanyakan pada penonton "berapa kali saya harus mengambil kartu untuk menemukan 6 Wajik?". Jika sukarelawan bilang 5, maka bukalah kartu dari kotaknya lalu ambil 4 buah kartu secara acak. Baru di urutan ke 5 taruhlah kartu di belakang badan anda. Lalu ambil kartu yang posisinya di urutan ke 2 dari bawah dan tunjukkan pada penonton. Itulah kartu 6 Wajik pilihan penonton.

0 comments:

Post a Comment