Reading Mind

Written By MaYaK on Friday, March 05, 2010 | Friday, March 05, 2010

Efek : Pesulap bisa membaca pikiran penonton dengan sedikit perhitungan matematika.
  1. Suruh penonton memilih angka 1 sampai 20, angkanya tidak boleh disebutkan. Suruh menyimpannya dalam hati saja. Buatlah kondisi bahwa penonton benar - benar yang menentukan permainan ini, kita bisa menanyakan pada penonton kenapa anda memilih angka itu? atau bisa juga menanyakan tidak mau di ganti angkanya? dan sebagainya, terserah kita membuat suasana yang memberikan kesan tidak ada rekayasa.
  2. Lalu suruh angkanya untuk dikalikan 2.
  3. Lalu hasilnya di tambah 8.
  4. Lalu hasilnya di bagi 2.
  5. Lalu hasilnya di kurangi dengan angka yang dipikirkan pertama kali.
  6. Contoh : Penonton memilih angka 12. 12 x 2 = 24, 24 + 8 = 32, 32 : 2 =16, 16 - 12 = 4. Hasilnya pasti 4.
  7. Kemudian hasil angka yang didapat dari perhitungan diatas, suruh menjadikan huruf. Kasih contoh pada penonton, kalau anda mendapatkan angka 1 maka dirubah menjadi A, kalau 2 menjadi B, kalau 3 menjadi C.
  8. Bilang pada penonton kalau anda sudah mendapatkan sebuah huruf, lalu jadikan sebuah nama Negara. Beri contoh pada penonton, misalkan anda mendapatkan huruf I, maka jadi sebuah nama negara Indonesia.
  9. Tanyakan lagi pada penonton, anda sudah mendapatkan nama Negaranya?. Kalau sudah mendapatkan nama Negaranya, huruf ke dua dari nama Negara itu jadikan sebuah nama binatang. Beri contoh pada penonton, misalkan anda mendapatkan nama negara Indonesia, maka bisa dijadikan nama hewan Nuri nama burung.
  10. Tanyakan lagi pada penonton, anda sudah mendapatkan nama hewannya?. Kalau sudah, suruh menuliskan nama Negara dan Hewan pada selembar kertas yang sudah kita persiapkan.
  11. Tinggal kita menebaknya, suruh penonton menatap mata kita, dan suruh membaca jawabannya di dalam hati. Berikan efek benar - benar kita dapat membaca pikirannya. Kita bisa menanyakannya lagi baca di dalam hati yang lebih keras lagi. Ok, saya sudah mendapatkan jawabannya. Katakan pada penonton anda telah memilih nama negaranya : DENMARK dan nama hewannya : ELANG.
Note :
  • Angka 1 sampai 20 hanya mempermudah permainan, angka tidak terbatas.
  • Hasil perhitungannya pasti 4, huruf yang di dapat pasti D.
  • Nama Negaranya DENMARK dan nama hewannya ELANG, karena tidak ada nama negara yang awalnya huruf D kecuali DENMARK dan nama hewan yang awalnya huruf E adalah ELANG.

0 comments:

Post a Comment