Menemukan Kartu Pilihan Penonton

Written By MaYaK on Saturday, March 06, 2010 | Saturday, March 06, 2010

Saya menemukan video tentang teknik Overhand Shuffle di www.youtube.com. Sebuah teknik pengocokan kartu sekaligus bisa mengkontrol kartu dari posisi paling atas deck ke posisi ke dua dari bawah. Dan akhirnya bisa di kombinasikan menjadi sebuah trik sulap. Bagaimana tekniknya, lihat saja video dibawah ini :





Efek : Kita bisa menemukan kartu pilihan penonton dengan dua kartu Joker.

Persipan : 1 pak kartu.

Prosedur Permainan :
  1. Ajak seorang untuk membantu anda bermaian, berikan 1 pak kartu kepada penonton untuk di kocoknya. Tapi sebelum dikocok oleh penonton, sisihkan dulu kedua kartu Jokernya.
  2. Suruh penonton mengembalikan kartunya pada anda. Lalu lakukan teknik Riffle yaitu seperti membuka buku, suruh penonton bilang STOP dimana saja. Ketika penonton bilang stop maka di tangan ada 2 tumpukan kartu. Tunjukkan kartu terbawah pada tumpukan kartu yang berada di tangan kanan. Suruh penonton mengingat kartu pilihannya.
  3. Lakukan teknik Riffle Shuffle. Teknik pengocokan kartu tanpa merubah susunam kartu terbawah. Untuk lebih jelasnya lihat link ini : http://www.youtube.com/watch?v=HnFgyquZW38.
  4. Sekarang kartu penonton berada di posisi paling bawah. Kemudian lakukan teknik Hindu Shuffle untuk menaikkan kartu posisi terbawah menjadi paling atas. Untuk lebih jelasnya lihat link ini : http://i-battle.blogspot.com/2010/02/hindu-shuffle.html.
  5. Lakukan teknik Overhand Shuffle seperti video diatas untuk memindahkan kartu teratas ke posisi ke dua dari bawah.
  6. Sekarang kartu pilihan penonton berada di posisi ke dua dari bawah. Kemudian ambil ke dua kartu Joker yang diawal tadi telah disisihkan.
  7. Ambil kartu teratas, tunjukkan pada penonton : ini kartu anda? penonton pasti bilang bukan. Kemudian ambil kartu terbawah, tunjukkan pada penonton : ini kartu anda? penonton pasti bilang bukan.
  8. Letakkan kartu Joker di posisi teratas dan satunya di posisi terbawah keduanya menghadap ke atas. Tapi Joker yang berada di posisi bawah letaknya agak ke kanan, lalu pegang dengan tangan kanan dengan posisi ibu jari di atas tumpukan kartu sedangkan ke empat jari lainnya di bawah tumpukan. Sehingga kartu Joker dan kartu pilihan penonton terjepit oleh empat jari.
  9. Lempar dan jatuhkan tumpukan kartu ke tangan kiri, maka kartu pilihan penonton akan tersisa di tangan kanan yang terjepit oleh ke dua Joker. Suruh penonton membuka kartu yang terjepit sama kartu Joker itu.

0 comments:

Post a Comment