The Four Kings

Written By MaYaK on Saturday, May 22, 2010 | Saturday, May 22, 2010

Efek : Pesulap bisa menemukan 4 kartu King.

Persiapan : 1 Pak Kartu

Permainan :
  1. Susunlah 4 kartu King dengan posisi 2 kartu King di posisi paling atas dan 2 kartu King di posisi paling bawah.
  2. Kocoklah kartu sesuai dengan kreasi anda yang penting tanpa merubah susunan ke 4 kartu King.
  3. Suruh penonton untuk meletakkan ke dua tangannya ke depan. Lemparlah tumpukan kartu dari tangan kiri ke tangan kanan. Dari tangan kanan ke tangan kiri lagi. Kemudian jatuhkan kartu ke tangan penonton.
  4. Penonton akan terheran - heran, karena di tangan pesulap terdapat 4 kartu King.

Rahasia Permainan :
  1. Kita sudah mempersiapan susunan kartu King, 2 kartu King di posisi paling atas dan 2 kartu King di posisi paling bawah.
  2. Tumpukan kartu di pegang di tangan kiri, kemudian di lempar ke tangan kanan. Waktu melempar tumpukan kartu, kartu King teratas di jepit dengan ibu jari. Sedangkan kartu King yang bawah di jepit oleh ke empat jari lainnya. Sehingga ketika di lempar ke tangan kanan, 2 kartu King tersisa di tangan kiri. Kemudian 2 kartu King tersebut di jepit diantara jari tengah dan jari telunjuk.
  3. Masih ada 2 kartu King lagi di posisi paling bawah dan paling atas tumpukan. Kemudian kartu di lempar ke tangan kiri lagi. Sama tekniknya dengan poin 2. Waktu melempar tumpukan kartu, kartu King teratas di jepit dengan ibu jari. Sedangkan kartu King yang bawah di jepit oleh ke empat jari lainnya. Sehingga ketika di lempar ke tangan kiri, 2 kartu King tersisa di tangan kanan.
  4. Jatuhkan sisa tumpukan kartu ke tangan penonton, kemudian tunjukkan 4 kartu di tangan anda. Sumuanya adalah kartu King.



0 comments:

Post a Comment