Open And Close

Written By MaYaK on Saturday, May 22, 2010 | Saturday, May 22, 2010

Efek : Pesulap menyuruh penonton untuk memilih kartu secara bebas, kemudian pesulap menyuruh penonton untuk meletakkan kartu pilihannya di tengah - tengah tumpukan. Pesulap membagi kartu menjadi 2 tumpukanm tumpukan terbuka dan tumpukan tertutup. Kemudian sampai tersisa sebuah kartu tertutup, kartu itu adalah katu pilihan penonton.

Persiapan : Satu set kartu tanpa Joker ( 52 kartu ).

Permainan :
  1. Ajak sukarelawan bermain, berikan satu deck kartu pada sukarelawan. Kemudian suruh sukarelawan mengocok kartu. Agar sukarelawan tidak curiga bahwa kartu sudah di atur sebelumnya.
  2. Suruh sukarelawan mengembalikan kartu pada anda. Kemudian suruh sukarelawan memilih kartu secara bebas. Seruh ambil kartu pilihannya, dan mengingatnya.
  3. Ketika penonton mengingat kartu pilihannya, hitung 21 kartu dari atas. Kemudian beri batas dengan jari kelingking.
  4. Kemudian suruh penonton untuk meletakkan kartu pilihannya di urutan ke 22, dimana kita sudah memberikan batas pada tumpukan kartu dengan jari kelingking.
  5. Bilang pada penonton bahwa kartu berada di tengah - tengah tumpukan. Dan jangan pernah mengocok kartu lagi. Karena kalau urutannya berubah maka trik ini akan gagal.
  6. Bagi tumpukan kartu menjadi 2 tumpukan. Tumpukan di kiri terbuka dan tumpukan di kanan tertutup. Caranya dengan bergantian satu - persatu dari kiri ke kanan sampai habis.
  7. Katakan pada sekarelawan, apakah kartu anda ada pada tumpukan terbuka. Sukarelawan pasti bilang tidak ada. Kemudian sisihkan tumpukan kartu yang terbuka.
  8. Ambil tumpukan kartu yang tertutup. Bagi lagi menjadi 2 tumpukan seperti langkah 6. Katakan pada sekarelawan, apakah kartu anda ada pada tumpukan terbuka. Sukarelawan pasti bilang tidak ada. Kemudian sisihkan tumpukan kartu yang terbuka.
  9. Lakukan pembagian ini berulang - ulang, sampai tinggal satu kartu yang tertutup. Suruh sukarelawan membuka kartu tersebut. Wow... Magic, kartu tersebut adalah kartu yang dipilihnya tadi. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment