Membuat Kartu Nama Dengan PhotoShop

Written By MaYaK on Wednesday, September 15, 2010 | Wednesday, September 15, 2010



Ini adalah posting sebelumnya tentang bagaimana membuat kantu nama dengan Photoshop : Membuat Kartu Nama.

Kali ini saya mecoba membuat Name Card lagi dengan Software BusinessCardsMX3 dan kemudian di edit dengan Photoshop.

Langkah 1
Membuat Kartu Nama dengan BusinessCardsMX3. Saya memilih templete katagori Komputer, dengan ukuran 9 x 5 cm. Kemudian memasukkan Nama, Alamat, Nomor telepon, Email dan lain - lain.

Langkah 2
Pilih Export as Image menjadi 300 DPI.

Langkah 3
Save menjadi file .jpg. Dan saya mendapatkan file seperti ini :



Langkah 4
Kemudian saya menambahkan text nya dengan Photoshop. Saya menggunakan Font Bullpen 3D. dengan ukuran 15.84 pt. Untuk mendapatkan Font nya silahkan Download di sini : Bullpen 3D Font.
Hasil akhirnya seperti ini :



0 comments:

Post a Comment