Prediksi Kartu 4 Diamond

Written By MaYaK on Thursday, January 20, 2011 | Thursday, January 20, 2011

Diskripsi : Magician bisa memprediksi Kartu 4 Wajik dengan tepat.

Efek : Magician menyuruh penonton untuk memilih sebuah kartu bebas. Kemudian magician menebak kartu pilihan penonton dengan cara menyiapkan kertas dan gunting sebagai prediksi kartu yang dipilih penonton tadi. Magician mengambil kertas dan melipatnya kemudian kertas di potong di bagian ujung kertas. Kertas di buka dari lipatan, dan prediksi magician akan sama dengan kartu yang dipilih penonton.

Kartu 4 Wajik

Persiapan :
1. Satu set kartu.
2. Selembar kertas ( sebagai prediksi ).
3. Gunting

Prosedur Permainan :

Langkah 1

Yang harus dikuasai dalam trik ini adalah metode Card Forcing. Saya akan memberikan beberapa cara untuk memForcing kartu. Anda bisa mempelajari Trik Card Forcing di sini : How To Force A Card.

Atau anda bisa melihat tutorial video di bawah ini : 15 Ways to Force a Card. The Ultimate Card Force Compilation.



Langkah 2

Ambil satu set kartu kemudian Forcing lah kartu 4 Wajik kepada penonton.

Langkah 3

Setelah penonton memilih kartu, suruh mengingat - ingat kartu pilihannya.

Langkah 4

Katakan pada penonton saya akan menebak kartu pilihan anda dengan selembar kertas ini. Ambil kertas yang anda persiapkan sebelumnya, lipatlah kertas tersebut sebanyak 4 kali, sehingga kertas terbagi menjadi 1/16 bagian. Guntinglah di ujung kertas lurus menyerong seperti gambar di bawah ini :



Langkah 5

Bukalah lipatan kertas yang sudah di potong tersebut, maka prediksi anda akan sama dengan kartu pilihan penonton yaitu 4 wajik.

0 comments:

Post a Comment