Related Posts Widget Dengan Thumbnails Pada Blogspot

Written By MaYaK on Tuesday, April 17, 2012 | Tuesday, April 17, 2012

Gambar disamping adalah gambar Related Posts dengan Thumbnails pada blog saya, anda bisa melihat pada blog ini tepat di bagian bawah postingan.

Kenapa saya posting juga tentang masalah Related Post dengan Thumbnails ini?. Karena banyak sekali Widget ini di pakai oleh blogger khususnya blogspot.

Tapi saya kali ini tidak membahas secara detail bagaimana cara untuk menginstall Widget ini. Karena sudah banyak juga postingan yang membahasnya. Tapi saya hanya mengulas sedikit, dan mengarahkan ke postingan blog lain.

Yang membuat Widget Related Post dengan Thumbnails ini sudah membahasnya secara detail sekali di dalam blognya. Blog Aneesh tentang Related Posts Widget Dengan Thumbnails Pada Blogspot bisa di klik disini.

Yang diatas adalah versi Inggris. Sedangkan versi Indonesia yang menurut saya sangat menarik dan jelas sekali mengulas tentang widget ini, anda bisa berkunjung ke o-om.com. Anda bisa berkunjung ke link ini : New Related Posts + Thumbnails.

Yang perlu diperhatikan adalah jika widget ini sudah di install dan kemudian tidak berhasil tampil untuk Related Postnya. Bisa disebabkan karena Label pada blogspot belum di aktifkan atau belum di install. Dan apabila di dalam postingan tidak ada gambar yang di posting atau hanya posting text saja, maka gambar yang muncul atau nampak pada related post yaitu image atau gambar default pada script Related Post Thumbnails.

0 comments:

Post a Comment