Your Microsoft Exchange Server is unavailable

Written By MaYaK on Tuesday, September 11, 2012 | Tuesday, September 11, 2012

Saya mempunyai masalah tentang Microsoft Office Outlook di Laptop Toshiba Satellite M200. Saya akan mengintegrasikan Gmail (google mail) untuk Microsoft Office Outlook di Laptop. Pada Laptop Toshiba Satellite M200 telah terinstal Microsoft Office Outlook 2003 dengan Sistem Operasi Windows XP.

Ketika Microsoft Office Outlook dijalankan muncul pesan kesalahan "Your Microsoft Exchange Server is unavailable". Dan ada tiga pilihan yang disajikan adalah : Retry, Work Offline dan Cancel. Ketiga pilihan ini tidak bisa diarahkan untuk masuk ke dalam Microsoft Office Outlook, pesan adalah sebagai berikut :

RETRY got me the same error message
CANCEL, well, it cancelled and closed the program
WORK OFFLINE gave me the following error, before closing the program

Yang saya lakukan adalah uninstall Microsoft Office Outlook, kemudian saya menginstal Microsoft Office Outlook 2007. Saya berharap untuk meng-upgrade dari 2003 hingga 2007 akan menyelesaikan masalah, tapi kesalahan "Your Microsoft Exchange Server is unavailable" masih terlihat ketika saya menjalankan Microsoft Office Outlook 2007.

Setelah itu saya adalah pergi ke Control Panel kemudian pilih Email dan kemudian pilih Email Account dan kemudian menghapus profil email lama. Setelah profil tersebut dihapus, kemudian buka Microsoft Office Outlook dan membuat profil baru. Ketika saya membuka Microsoft Office Outlook pesan kesalahan "Your Microsoft Exchange Server is unavailable" tidak lagi muncul. Dengan selesainya masalah ini, saya mampu mengintegrasikan Gmail ke Outlook Microsoft Office.

Bagaimana mengintegrasikan Gmail ke Outlook Microsoft Office? mungkin saya akan menjelaskan dalam posting berikutnya. Akun Gmail saya telah diintegrasikan ke dalam Microsoft Office Outlook. Saya pikir Gmail (google mail) adalah email gratis terbaik saat ini, karena kapasitas Gmail hampir tak terbatas dan Gmail mendukung POP3 dan IMAP penuh. Fungsi POP3 memungkinkan pengguna untuk dapat men-download semua isi email ke hard disk melalui program klien email. See you next time :)

0 comments:

Post a Comment